De Gea Bicara soal Rumor ke Real Madrid dan Mourinho

June 4, 2016 9:22 am

068917600_1461449254-523535936

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, membantah menjalin kedekatan dengan Real Madrid. De Gea justru merasa antusias bakal dilatih Jose Mourinho mulai musim depan.

Hubungan De Gea dengan Real Madrid sudah berkembang sejak musim lalu. Bahkan, De Gea hampir bergabung ke Los Blancos jika tidak terkendala masalah dokumen yang telat diberikan kepada Badan Liga Spanyol.

Setelah kegagalan transfer itu, De Gea kemudian memperpanjang durasi kontrak di Old Trafford selama empat musim. Pada musim ini, De Gea membawa Manchester United meraih gelar Piala FA, meski Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions.

“Ada banyak rumor yang tidak jelas berasal dari mana. Saya dapat memahami hal itu, namun sedikit aneh karena seakan-akan saya yang mengatakannya,” kata De Gea kepada Marca.

“Saya masih memiliki kontrak tiga tahun bersama Manchester United. Saya ingin terus meraih gelar di sini. Berbicara soal Mourinho sama seperti bicara tentang gelar juara. Itu menjadi filosofi dan arti penting bagi klub.”

“Kami memang tidak lolos ke Liga Champions. Namun, kami memenangi Piala FA pertama sejak 12 tahun lalu dan itu menjadi gelar kami dalam tiga musim terakhir. Trofi Piala FA sangat penting untuk penggemar. Jadi, itu menjadi langkah awal kami untuk meraih gelar juara selanjutnya,” tuturnya.